• Arnaku
    Rabu, 20-02-2019 08:59 WIB
    studi banding dan sharing pendidikan berupa kunjungan ke sekolah sekolah pilihan yang utamanya ada di Bandung. Bisa sekolag umum atau sekolah Islam Untuk tingkat TK, SD, SMP atau SMA. Biasanya ada hal khusus, seperti tentang kelas inklusi, tentang boarding school, tentang kurikulum, program ekstrakurikuler dan lain-lain. Kami nanti akan usulkan sekolah sesuai dengan keperluannya. Terima kasih.
  • Taufik Nur
    Rabu, 13-02-2019 11:54 WIB
    Kalau acara studi banding sekolah apa lokasinya ada di kota Bandung atau di luar Bandung?
  • Arnaku
    Senin, 03-12-2018 11:02 WIB
    Alif AR, di Bandung kini memang makin banyak yang jalan-jalan dengan bersepeda. Di sejumlah lokasi jalan, memang tersedia penyewaan sepeda, seperti di Jl. Asia Afrika, Jl. Martadinata (Riau) atau yang lain. Soal Berapa lamanya sebenarnya tergantu ke mana saja lokasi yang dituju. Umumnya orang yang berwisata adengan bersepeda ke lokasi lokasi bersejrah atau tempat yang bagus untuk berfoto, seperti seputara Jl. Asia Afrika, Gedung Sate, Balaikota, Monumen Berjuangan dan Gasibu. Ada yang 2 jam sudah merasa cukup, ada juga yang sampai tengah hari, bahan sore. Memang tergantung pada minat dan kepentingannya, sih... Mangga dicoba sepehan di Bandung, he he he...
  • Alif AR
    Senin, 03-12-2018 10:49 WIB
    Mau tanya kalau jalan jalan di kota Bandung dengan sepeda itu perlu waktu berapa lama? Mohon infonya, terima kasih
  • Arnaku
    Jumat, 16-11-2018 14:20 WIB
    Susiana, kawasan bersejarah Bandung cukup banyak. Ada Gedung Sate, Jl. Braga yang mendapat julukan Paris van Java, Gedung Asia Afrika yang dulu merupakan gedung pertemuan para pengelola perkebunan di tanah Priangan. Tentang sejarah tempat tempat itu Anda bisa telusuri lewat internet. Cukup banyak informasi yang tersedia.
Kontak Kami
 

Jl. Rajamantri Tengah No. 4
Bandung. 40264. Indonesia

Phone +62 812 2240 8615 (phone/WA)
+62 22 615 777 74

 

Peta Bandung

Wisata Bersepeda di Bandung

Wisata di Kota Bandung juga bisa dinikmati dengan bersepeda. Akan lebih baik bila dilakukan saat pagi hari, ketika udara masih sejuk, dan suasana kota belum begitu riuh.

Bila kita berada di tengah kota, waktu sekitar 2-3 jam sudah bisa menjangkau sejumlah tempat penting, semisal Gedung Merdeka di Jl. Asia Afrika, Gedung Sate, Balai Kota, taman kota.

Optimalnya, wisata  bersepeda di kota (city touring) dilakukan sekitar 8-20 peserta dengan bantuan pemandu (marshal). Atau bisa juga kurang dari jumlah itu.

Wisata bersepeda ini bisa dilakukan di sela-sela  acara rapat kantor, atau wisata bersepeda bersama kolega. Dengan bersepeda, suasana akan lebih akrab dan hangat. Tentu saja juga sehat.

Dengan jarak sekitar 10 Km di tengah kota, bisa ditempuh sekitar 2 jam, diseling jedah di beberapa lokasi untuk berfoto ria, seperti Gedung Sate, Gedung Merdeka dan yang lain.

Berangkat sekitar pukul 05.30, misalnya, sekitar 07.30 sudah kembali ke lokasi semula. Setelah itu lbisa langsung sarapan, mandi dan persiapan kegiatan. Sekitar pukul 09.00 aktifitas sudah kembali berjalan normal, dengan kondisi yang lebih segar dan bersemangat setelah refreshing bersepada keliling kota.

Sepeda diantar dan diambil ke lokasi yang acara.

Anda yang berminat dan  ingin informasi lebih lanjut bisa kontak: 081322408615

Wisata Terkait