• Arnaku
    Rabu, 20-02-2019 08:59 WIB
    studi banding dan sharing pendidikan berupa kunjungan ke sekolah sekolah pilihan yang utamanya ada di Bandung. Bisa sekolag umum atau sekolah Islam Untuk tingkat TK, SD, SMP atau SMA. Biasanya ada hal khusus, seperti tentang kelas inklusi, tentang boarding school, tentang kurikulum, program ekstrakurikuler dan lain-lain. Kami nanti akan usulkan sekolah sesuai dengan keperluannya. Terima kasih.
  • Taufik Nur
    Rabu, 13-02-2019 11:54 WIB
    Kalau acara studi banding sekolah apa lokasinya ada di kota Bandung atau di luar Bandung?
  • Arnaku
    Senin, 03-12-2018 11:02 WIB
    Alif AR, di Bandung kini memang makin banyak yang jalan-jalan dengan bersepeda. Di sejumlah lokasi jalan, memang tersedia penyewaan sepeda, seperti di Jl. Asia Afrika, Jl. Martadinata (Riau) atau yang lain. Soal Berapa lamanya sebenarnya tergantu ke mana saja lokasi yang dituju. Umumnya orang yang berwisata adengan bersepeda ke lokasi lokasi bersejrah atau tempat yang bagus untuk berfoto, seperti seputara Jl. Asia Afrika, Gedung Sate, Balaikota, Monumen Berjuangan dan Gasibu. Ada yang 2 jam sudah merasa cukup, ada juga yang sampai tengah hari, bahan sore. Memang tergantung pada minat dan kepentingannya, sih... Mangga dicoba sepehan di Bandung, he he he...
  • Alif AR
    Senin, 03-12-2018 10:49 WIB
    Mau tanya kalau jalan jalan di kota Bandung dengan sepeda itu perlu waktu berapa lama? Mohon infonya, terima kasih
  • Arnaku
    Jumat, 16-11-2018 14:20 WIB
    Susiana, kawasan bersejarah Bandung cukup banyak. Ada Gedung Sate, Jl. Braga yang mendapat julukan Paris van Java, Gedung Asia Afrika yang dulu merupakan gedung pertemuan para pengelola perkebunan di tanah Priangan. Tentang sejarah tempat tempat itu Anda bisa telusuri lewat internet. Cukup banyak informasi yang tersedia.
Kontak Kami
 

Jl. Rajamantri Tengah No. 4
Bandung. 40264. Indonesia

Phone +62 812 2240 8615 (phone/WA)
+62 22 615 777 74

 

Peta Bandung

Selasar Sunaryo Art Space: Rumah Nyaman Para Seniman

Selasar Sunaryo Art Space lokasinya di Bandung Utara, tepatnya di Bukit Dago Pakar Timur. Tempat ini menawarkan segala bentuk karya seni yang penting untuk diapresiasi.

Nama Sunaryo diambil dari nama pemiliknya, seniman terkenal, Sunaryo. Dibangun selama empat tahun dari 1993-1997, selasar bisa diartikan beranda di tempat terbuka untuk menyambut siapapun yang ingin menikmati karya seni. Tempat ini dibangun untuk memberikan kontribusi dan mendukung perkembangan seni dan budaya di Indonesia.

Di tempat ini ada Kopi Selasar, kedai kopi yang begitu nyaman dan nikmat dengan deretan meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Naungan rimbunnya pohon membuat suasana terasa alami. Sambil menikmati kopi, kita dapat menikmati panorama Bandung yang indah.

Wisata Terkait